Minggu, 15 Juli 2012

'Iron Man 3' Bakal Suguhkan Spesial Efek Luar Biasa .

Saat ini syuting " tengah dilakukan di North Carolina, Amerika Serikat. Kabarnya, syuting film tersebut tengah melakoni pengambilan gambar sejumlah ledakan dan spesial efek keren lainnya.

"Proses syuting kami melibatkan sejumlah adegan dengan alat-alat canggih dan spesial efek," ujar pihak produksi. "Adegan itu termasuk ledakan, kebakaran, asap yang membubung tinggi dan aksi yang melibatkan stuntman."

Tak hanya itu, film tersebut dikabarkan juga menjalani syuting musim dingin ala Natal di daerah tersebut. Karena saat ini merupakan musim panas, maka pihak produksi pun memakai salju buatan.

"Walaupun kami syuting sampai tengah malam, namun spesial efek itu bisa bertahan," tambahnya. "Kami juga mendapatkan ijin untuk membuat salju buatan di lokasi syuting."

Beberapa waktu lalu, produser Kevin Feige memberikan sedikit bocoran mengenai film ini. Ia mengungkapkan, "Film ini adalah perjalanan Tony yang paling pribadi semenjak dia terkurung di gua, di separuh bagian film pertama 'Iron Man'."

Karakter Iron Man masih akan diperankan oleh , sedangkan akan menghidupkan kembali karakter Pepper Potts. Selain itu, , Rebecca Hall dan juga akan bergabung di film arahan sutradara Shane Black ini. Rencananya, "Iron Man 3" akan dirilis pada Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar