Minggu, 15 Juli 2012

Daniel Radcliffe Kembali Main Film Fantasi Berjudul 'Horns'

Bagi penggemar yang sudah kangen dengan aksinya mungkin bisa menunggu film yang satu ini. Pemeran Harry Potter di "" ini dikabarkan terpilih sebagai pemeran utama film bergenre fantasi bertajuk "".

Daniel didapuk memerankan karakter bernama Ig Perrish. Diceritakan, kekasih Ig terbunuh dan ia menjadi salah satu orang dicurigai. Namun usai bermabuk-mabukan di suatu malam, Ig terbangun dengan kondisi aneh pagi harinya. Tiba-tiba tumbuh tanduk di kepalanya.

Tanduk ini bukanlah tanduk biasa karena mempunyai kekuatan unik. Tanduk tersebut mampu membuat orang mengakui dosa-dosanya. Berbekal tanduk tersebut, Ig lalu berusaha menyelediki kasus kematian kekasihnya.

Di film ini, Alexandre Aja ditunjuk sebagai sang sutradara. "Setelah membaca novelnya aku tak bisa menolak godaan untuk menyutradarai film ini. 'Horns' adalah film yang penuh dengan dosa dan kejahatan, namun memiliki kisah cinta menyentuh di dalamnya," ujar Alexandre.

"Horns" merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King. Selain "Horns", saat ini Daniel juga tengah sibuk syuting film "". Di film yang juga bertemakan pembunuhan itu, aktor asal Inggris ini berperan sebagai seorang gay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar